Featured Video

Kamis, 07 Maret 2013

Canon IXUS 140, Kamera Saku Tertipis di Dunia


Canon IXUS 140

 PT Datascrip sebagai distributor tunggal Canon merilis produk teranyar IXUS 140. Ini diklaim sebagai kamera saku tertipis di dunia dengan 8x optical zoom.







Jepretan sempurna sering kali terkendala oleh jarak yang jauh. Itu alasannya optical zoom yang baik diperlukan untuk mengatasi hambatan tersebut. IXUS 140 memiliki kekuatan optical zoom 8x (28-224mm), dan dapat ditingkatkan hingga 6x dengan fitur ZoomPlus.
Lensa zoom dan teknologi optik tipis yang dimiliki membuat Canon berani mengklaim IXUS 140 sebagai kamera digital saku tertipis di dunia. Sehingga sangat nyaman disimpan dalam saku menemani penggunanya ke mana saja.
Kualitas gambar dijamin oleh sensor beresolusi 16 megapixel dan prosesor gambar DIGIC 4. Serta pengaturan ISO tinggi yang mencapai 1600. Pengguna juga dapat melihat bidikan dengan nyaman melalui layar LCD selebar tiga inci pada saat mengambil foto maupun video HD. 
Canon IXUS 140 juga dilengkapi dengan konektivitas wifi. Sehingga sangat mudah memindahkan gambar ke komputer dan ke kamera wifiCanon lain. Atau juga ke perangkat pintar berbasis iOS dan Android. Sehingga bisa langsung diunggah ke akun media sosial.
IXUS 140 dilepas dengan harga Rp 2,1 juta dalam tiga pilihan warna. Yaitu silver, pink dan red. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar