Featured Video

Kamis, 07 Maret 2013

Tontowi/Liliyana Menang Mudah



Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (www.badmintonindonesia.org)
Birmingham - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak mengeluarkan banyak keringat untuk melenggang ke perempatfinal All England. Unggulan kedua itu menang mudah atas ganda Korea Selatan, Kim Ki Jung/Jung Kyung Eun.

Bermain di National Indoor Arena, Kamis (7/3/2013) malam WIB, Tontowi/Liliyana cuma memerlukan waktu 23 menit untuk menghabisi Kim/Jung. Mereka menang dua set langsung 21-5, 21-11.

Lawan berikutnya yang akan dihadapi ganda campuran andalan Indonesia itu adalah Diju V./Jwala Gutta atau Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba.

Masih di nomor ganda campuran, Markis Kido/Pia Zebadiah lolos usai mengalahkan Shin Baek Choel/Jang Ye Na dengan skor 21-11, 21-18. Kido/Pia akan berhadapan dengan Ong Jian Guo/Lim Yin Loo atau Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam di perempatfinal.

Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan ketiga Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 21-15, 21-17. Selanjutnya, mereka akan menghadapi ujian berat karena bertemu pasangan China Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Muhammad Rijal/Debby Susanto juga lolos ke perempatfinal. Mereka mengalahkan Jorrit De Ruiter/Samantha Barning dengan skor 21-12, 21-14. Di babak perempatfinal, Rijal/Debby akan menantang unggulan teratas Xu Chen/Ma Jin.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar