Featured Video

Kamis, 07 Maret 2013

Semen Padang Lepas Pemain ke Timnas Setelah dari India

Jakarta - Semen Padang dipastikan bakal melepas pemainnya ke timnas untuk menjalani pemusatan latihan. Para pemain "Kabau Sirah" itu akan bergabung ke timnas usai melakoni pertandingan Piala AFC di India.


"Kami tidak pernah melarang pemain ke timnas. Dari dulu kami selalu lepas pemain begitu juga dengan sekarang," ujar Direktur Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, Kamis (7/3/2013).

Semen Padang saat ini sedang dalam persiapan melakoni pertandingan di Piala AFC. Titus Bonai dkk akan bertolak ke India untuk menghadapi Churcill Brothers pada 12 Maret.

"Pemain akan kami lepas setelah selesai menjalani laga kedua AFC Cup di India. Kami akan balik ke Indonesia dua hari setelah pertandingan,” tambah Erizal.

Hal serupa juga diungkapkan Persipura Jayapura. Mereka akan melepas pemain ke timnas pada pertengahan Maret setelah Persipura menjalani tur di Kalimantan.

"Pasti kami akan melepas pemain ke timnas. Tapi setelah menjalani tur Kalimantan, pada tanggal 15 atau 16 Maret," timpal Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Thamrin Sagala. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar