Featured Video

Kamis, 07 Maret 2013

Xperia Z Bisa Dipakai Motret Dalam Air


Sony Xperia Z

 Belakangan olahraga menyelam "diving" cukup marak di masyarakat. Nah, biasanya mereka rela untuk membeli kamera khusus dalam air untuk mengabadikan panorama dalam air.


Melihat dari tren itu, Sony rupanya menangkap hal itu dengan menambahkan fitur kemampuan daya tahan air dan debu. Ini karena Sony Xperia Z dibekali durable tempered glass dan lapisan anti-shattered pada bagian depan dan belakang. Xperia Z juga sudah mendapat sertifikat ketahanan IP55 dan IP57. 

Manager Marketing Sony Mobile Indonesia, Ika Paramita mengatakan kemampuan tersebut membuat Xperia Z mampu bertahan dalam air sedalam satu meter selama tiga menit. 

"Jadi, bagi konsumen yang ingin merekam atau mengabadikan gambar ketika menyelam bisa memanfaatkan kemampuan itu. Tapi dengan catatan fitur kamera atau video sudah dinyalakan ketika di darat, dan lihat responnya apa bisa digunakan atau tidak," kata dia dalam perkenalan Xperia Z kepada wartawan di Jakarta, Kamis (7/3).

Menurut Ika, kemampuan ini juga bisa melindungi ponsel dari terjangan banjir. Jadi, pengguna tidak perlu repot memasukan ponsel dalam plastik. Karena kemampuan yang disematkan memang disiapkan untuk itu. "Jadi, dijamin aman bila kebanjiran," kata dia.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar