Featured Video

Kamis, 07 Maret 2013

Kido/Pia ke Babak Kedua, Taufik Langsung Kandas



(badmintonindonesia.org)
Birmingham - Nasib berbeda dialami dua wakil Indonesia di All England 2013. Ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth berhasil melaju ke babak kedua. Sebaliknya, Taufik Hidayat sudah harus angkat koper.

Dalam pertandingan babak pertama yang dimainkan di National Indoor Arena, Rabu (6/3/2013) sore WIB, Kido/Pia harus melewati pertarungan tiga set melawan unggulan empat asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen. Mereka menang 12-21, 21-19, 23-21 dalam pertandingan yang berlansung selama satu jam enam menit.

Di babak kedua, Kido/Pia akan menghadapi Shin Baek Choel/Jang Ye Na. Pasangan asal Korea Selatan itu lolos usai menghentikan ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Puspita Richi Dili.

Dari nomor tunggal putra, Indonesia kehilangan salah satu wakilnya setelah Taufik menyerah di tangan Sho Sasaki. Taufik kalah dua gim langsung 16-21, 11-21 setelah bertanding selama 37 menit melawan pebulutangkis Jepang itu.

Sho selanjutnya akan menghadapi pebulutangkis Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk. Tanongsak melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan Hu Yun, 21-16, 21-11, 23-21.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar