Featured Video

Rabu, 24 April 2013

WARRIORS FC SIAP HENTIKAN REKOR SP


Laga sengit lanjutan AFC Cup bakal tersaji di Stadion Jalan Besar Singapura malam ini. Pertandingan di Grup E mempertemukan tuan rumah Warriors FC (Singapura) menjamu Semen Padang FC (Indonesia) sama-sama ingin memetik kemenangan.

Setelah menang 3-1 di kandang sendiri, Semen Padang FC bakal kembali bersua Warriors FC dalam lanjutan penyisihan Grup E kompetisi AFC Cup 2013 di Jalan Besar Stadium, Singapura, Rabu (24/4) malam. Kabau Sirah optimistis memenangi laga penting tersebut guna menggapai status juara grup.
“Kami datang ke sini agar bisa menjadi pimpinan klasemen, dan untuk itu kami harus memenangkan pertandingan nanti,” kata pelatih Semen Padang Jafri Sastra.
Sebanyak 18 pemain yang dia boyong ke Singapura dalam kondisi siap habis-habisan di lapangan, termasuk trio asing  Hyu Yun Koo, Esteban Vizcarra, serta Edward Wilson Junior.
“Adaptasi lapangan sintetis sudah tidak ada masalah lagi,” tegas Jafri seraya menambahkan, status juara grup bakal memudahkan Semen Padang melangkah ke babak berikutnya. Sebab, di babak 16 besar nanti Ellie Aiboy dan kawan-kawan bakal jadi tuan rumah. Edward Wilson Junior, striker Liberia yang sementara ini memimpin daftar pencetak gol kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013, mengakui semula banyak pihak yang meragukan kiprah Semen Padang di ajang AFC Cup.
“Maklum, ini adalah tahun pertama kami bermain di AFC Cup. Bersyukur sejauh ini kami bisa mencapai hasil maksimal. Mengenai target, kami akan berupaya mencoba memberikan yang terbaik bagi klub ataupun pecinta tim Semen Padang dan semua masyarakat Indonesia. Kami harus memenangkan pertandingan nanti agar lebih mudah melangkah ke babak selanjutnya,” beber pemain yang akrab dengan panggilan Edu ini.
Seperti halnya tim tamu, kubu Warriors yang diwakili pelatih V Selvaraj pun yakin bakal memanngi pertandingan. Kekalahan di Padang, kata dia, tidak bisa dijadikan ukuran. Apalagi waktu itu suhu di Padang cukup panas.
“Ini adalah pertandingan penting, terlebih setelah mengalahkan Churchill Broters (India). Kami percaya masih punya peluang, apalagi besok main di kandang sendiri dan cuacanya tidak sama waktu kami kalah di Padang. Target kami jelas memenangkan pertandingan, semua pemain siap untuk itu,” tutup Velvaraj. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar