Featured Video

Rabu, 24 April 2013

"Pique Handsball, 3 Gol Bayern Ilegal"


AFP
Wasit Viktor Kassai ketika memimpin pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, antara Bayern Muenchen dan Barcelona, di Allianz Arena, Selasa (23/4/2013).


Mantan wasit asal Spanyol, Andujar Oliver, menilai ilegal tiga Bayern Muenchen ke gawang Barcelona, pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Selasa (23/4/2013).


Laga itu berakhir 4-0 untuk Bayern. Gol dicetak oleh Thomas Mueller (25, 82), Mario Gomez (49), dan Robben (73).

"Philipp Lahm melepaskan tembakan titis dan sikut Gerard Pique membuat bola berbelok ke belakang gawang. (Wasit) Viktor Kassai tak melihat bahwa itu penalti," ujar Oliver.

"Sepuluh menit kemudian, (Kassai) mengesahkan gol (pertama) Mueller, meski tangan Dante memegang pundak Dani Alves dan melakukan kesalahan, sebelum (Mueller) melepaskan tembakan. Ada juga handsball yang dilakukan Alexis Sanchez, meski itu tak sengaja," lanjutnya.

Untuk gol kedua, Oliver menilai itu ilegal, karena Gomez berada dalam posisi off-side. Sementara gol ketiga dinilai Oliver ilegal karena Mueller melanggar Jordi Alba, sehingga Robben mendapat ruang untuk berpenetrasi dan akhirnya mencetak gol ke gawang Victor Valdes.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar