Featured Video

Rabu, 24 April 2013

Krusialnya Gol Kedua Bayern


AFP/Odd Andersen
Munich - Asisten Pelatih Barcelona Jordi Roura menilai bahwa gol kedua Bayern Munich amat berperan dalam kekalahan Barca ketika dijamu oleh Bayern.


Barca harus menelan kekalahan telak 0-4 ketika dijamu Bayern di Allianz Arena dalam laga leg I semifinal Liga Champions, Rabu (24/4/2013) dinihari WIB.

Kemenangan Bayern dibuka oleh gol Thomas Mueller di menit ke-25. Lima menit memasuki babak kedua, Mario Gomez lantas menambah gol Bayern.

Gol Gomez itulah yang dinilai menyulitkan usaha Barca untuk bangkit, sampai akhirnya Arjen Robben mencetak gol ketiga Bayern dan kemudian Mueller menutup pesta gol tuan rumah.

Menurut Roura, gol kedua Bayern yang dicetak Gomez sudah jadi amat krusial buat kemenangan Bayern, dan sebaliknya kekalahan untuk Barca.

"Bayern harus diberi ucapan selamat. Mereka amat sangat tangguh; mereka adalah sebuah tim yang punya fisik amat baik," kata Roura di BBC.

"Kami tidak bermain buruk-buruk amat di babak pertama, tapi kemudian mereka mencetak gol di awal babak kedua dari sebuah strategi bola mati dan sejak itu sudah sulit."

"Bayern memainkan sebuah pertandingan bagus sedangkan kami kurang segar untuk bersaing dengan mereka dan itu adalah sesuatu yang harus kami perhatikan," tegas Roura.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar