Featured Video

Sabtu, 24 September 2011

Aguero Tantang Rooney Duel Rebut Sepatu Emas



ist.
Manchester - Musim kompetisi masih panjang namun pembicaraan soal perebutan status top skorer sudah dimulai. Dengan produktivitas yang sangat tinggi, Sergio Aguero siap bertarung dengan Wayne Roonet hingga akhir musim.
Doni Wahyudi - detiksport

Rooney dan Aguero sementara memuncaki daftar klasemen pencetak gol terbanyak. setelah lima pertandingan terlalu sang striker Manchester United melesakkan sembilan gol, sementara bintang anyar Manchester City menyumbang delapan gol.

Dengan ketajaman di muka gawang dan punya rekan setim yang oke, jumlah gol kedua pemain tersebut dipastikan akan terus bertambah. Dan bukan tak mungkin bakal bertahan hingga akhir musim yang berarti keduanya akan bertarung memperebutkan status top skorer.

"Itu akan menjadi duel yang sangat menyenangkan dengan Rooney sampai pertandingan yang benar-benar terakhir. Saya menargetkan mencetak gol di setiap pertandingan," sahut Aguero seperti diberitakan TheSun.

Kecuali pertandinga kontra Bolton Wanderer, Aguero selalu menyumbang gol buat timnya di ajang Premier League. Sementara Rooney tak pernah absen mencetak gol di lima pertandingan yang sudah dilalui.

"Orang-orang memberitahu saya tentang pentingnya rivalitas ini -- City dengan MU. Bukan itu masalahnya buat saya. Saya punya pengalaman yang sama di Spanyol menghadapi Real Madrid, tapi tanpa banyak keberuntungan, kalau bisa saya katakan."

"Jadi sekarang saya mencari hasil yang berbeda. Saya dalam performa yang bagus saat ini tapi saya yakin permainan saya bisa mencapai level yang lebih tinggi lagi," tuntas Aguero percaya diri.

( din / din ) 






BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar