Featured Video

Sabtu, 24 September 2011

Beradegan Seks, Keira Knightley Peringatkan Lawan Main


AFP PHOTO/LEON NEAL
Aktris Keira Knightley dengan rias wajah nude dan tata rambut yang natural dalam Jameson Empire Awards 2011, di London (Inggris), 27 Maret 2011 waktu setempat.

LONDON, KOMPAS.com
 — Aktris Keira Knightley (26) mengungkapkan, ia butuh menenggak vodka dulu sebelum menjalani adegan-adegan seks yang menampilkan bokongnya dipukul. Ia mengaku setuju menjalani adegan-adegan dalam film barunya, A Dangerous Method itu jika adegan-adegan tersebut tak membuatnya terlihat seksi.
Ia mengungkapkan pula, ia begitu khawatir akan adegan-adegan itu. Ia sampai memperingatkan lawan mainnya, Fassbender. "Saya bilang ke Michael sebelum menjalani shooting salah satu dari adegan-adegan itu, 'Saya membawa seorang pengawal di luar. Kalau Anda macam-macam terhadap saya, ia akan mematahkan kaki Anda'!" ceritanya. "Dan, ia (Fassbender) membalas, 'Keira, Anda terikat di tempat tidur. Anda tak betul-betul pada posisi untuk mengatakan itu'," ceritanya lagi.
Dalam film itu, Knightley berperan sebagai seorang psikoanalis yang berpacaran dengan Carl Jung, psikiater ternama Swiss, yang dimainkan oleh Michael Fassbender. "Saya menenggak vodka sebelumnya, lalu beberapa gelas champagnesebagai perayaan bahwa saya tak akan pernah mengulang adegan-adegan itu," tuturnya dalam Toronto Film Festival 2011.  
Sumber :
www.thesun.co.uk





TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar