Featured Video

Sabtu, 24 September 2011

Hamilton: Red Bull Bakal Sulit Ditandingi



AFP/Saeed Khan
Singapura - Nada sedikit pesimistis sudah terlontar dari Lewis Hamilton terkait balapan di GP Singapura besok. Pembalap McLaren Mercedes itu menilai Red Bull Racing bakal sulit ditandingi di sirkuit Marina Bay.Mohammad Resha Pratama - detiksport

Hamiton berbicara seperti ini terkait hasil dua kali latihan bebas yang dihelat Jumat (23/9) kemarin. Meski mampu memimpin di sesi pertama, kemudian pria asal Inggris itu akhirnya harus puas duduk di posisi ketiga pada sesi berikutnya, di bawah Sebastian Vettel dan Fernando Alonso.

Di sesi kedua Hamilton berjarak 0,741 detik dari raihan waktu Vettel. Sementara di sesi pertama Hamilton cuma unggul 0,406 detik. Inilah yang kemudian mengkhawatirkan Hamilton, apakah performa McLaren bisa prima di babak kualifikasi yang jadi kunci pada balapan jalan raya malam hari itu.

"Hari Jumat ini sulit untuk menentukan. Ada jarak yang besar antara saya dan Sebastian sekarang, dan saya kira besok akan ada gap besar saat kualifikasi sampai mungkin ada perbedaan besar dalam kapasitas bahan bakar," analisa Hamilton di Autosport.

"Jelas saya berpikir untuk menyaingi mereka saat ini akan sangat sulit. Bukannya tidak mungkin, tapi akan sangat sulit dengan kecepatannya saat ini. Bahan bakar penuh dan ban akan membuat perbedaan besar juga. Jadi saya masih optimistis," sambungnya.

"Saya tidak tahu apakah Ferrari juga cepat namun saya berharap mereka tidak seperti itu," lugas juara dunia 2008 itu.

( mrp / mrp ) 




BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar