Featured Video

Sabtu, 22 Oktober 2011

GREEN CITY HADIR DI SUMATERA EXPO


BATAM, HALUAN  Sebanyak 86 exebition yang berasal dari dalam negeri dan luar negeri, ikut ambil bagian dalam Sumatera Expo di Mega Mall Batam Centre yang diselenggarakan dari 21-24 Oktober 2011. Salah satunya Green City yang menawarkan tempat hunian dan perkantoran yang menjanjikan untuk investasi jangka panjang bagi warga Pekanbaru dan sekitarnya.

Manager Pemasaran yang juga Penanggungjawab Stan, Sengsem Nuryati menegaskan optimis bisa meraih target-target yang ditentukan, diantaranya meraih kunjungan hingga ribuan dan meraih komitmen pembeli yang hingga ratusan orang, baik individu maupun corporate.
“Berkaca dari ini (pembukaan, red) kita sangat optimis bisa menca­pai target, hari pertama saja kunju­ngan sudah cukup banyak,” ujar Sengsem Nuryati disela-sela pembu­kaan Sumatera Expo, Jumat (21/10) di Mega Mall Batam Centre.
Jika mengacu pada brosur, kata Nuryati, sudah lebih dari 100 pe­ngunjung sudah mampir di stannya, dan sebagian diantaranya mengatakan minatnya untuk memiliki satu ruangan dari total 182 ruangan yang ditawarkan Green City. Selain pernyataan komit­men secara langsung, ujar Nuryati, ada sebagian pengusaha menelpon kepihak pemasaran sebagai bentuk komitmen untuk memiliki ruangan yang ditawarkan oleh Green City.
Sebagai informasi bagi masya­rakat yang ingin memiliki ruangan disebuah Apartemen, kata Nuryati, Green City merupakan Superblok pertama di Pekanbaru yang digagas oleh PT Basko Green Tower. Bangu­nan yang berdiri di depan jalur utama Pekan Baru yakni jalan Jenderal Sudirman, memiliki 182 ruangan untuk apartemen dengan bangunan 21 lantai, dimana lantai 6 hingga 21 merupakan ruangan apartemen.
“Untuk tahu jauh tentang Green City, masyarakat diundang mengun­jungi langsung stand mereka di lantai dasar Mega Mall, atau bisa juga menghubungi nomor telepon 082172179994 untuk mendapatkan informasi awal,” ujar Nuryati.
Masih kata Nuryati, berdasarkan planing yang sudah final, pemba­ngunan apartemen tersebut ditarget­kan selesai pada tahun 2013 dan setiap masyarakat yang sudah menyelesaikan proses admini­s­trasinya, bisa langsung menghuninya pada tahun tersebut. “Kita serahte­rima kunci tahun 2013, dan telah kita mulai peletakan batu pertamanya pada 10 Oktober lalu,” katanya.
Wakil Walikota Batam, Rudi usai membuka secara resmi Sumatera Expo, menyempatkan diri mengun­jungi stand Green City yang bersebe­lahan langsung dengan stand Dispe­rindag Kabupaten Labuan Batu Utara.
“Kita menyambut positif keha­diran stan Basko yang menawarkan Apartemen Green City, sehingga masyarakat yang mengunjungi pame­ran mendapatkan banyak refenrensi untuk berinvestasi,” ujar Rudi.
Menurutnya, jika melihat dari apa yang ditampilkan, kehadiran Green City cukup menjanjikan, hal tersebut menurutnya karena Green City merupakan Superblok pertama yang ada di Pekanbaru. Selain itu, informasi yang disam­paikan melalui keberadaan standnya cukup lengkap, sehingga pengunjung bisa langsung mengetahui apa yang ditawarkan dan bagaimana prosedur selanjutnya.
“Dari sisi promosi cukup baik, mudah-mudah selanjutnya juga berjalan lancar,” ujar Rudi mem­berikan semangat pada penang­gungjawab stand Green City. (cw55)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar