Featured Video

Sabtu, 22 Oktober 2011

Launching Liga Equator Tim SP Diundang

Limapuluh Kota - Untuk meriahkan launching liga internal Equator, presidium olahraga Equator Kabupaten Limapuluh Kota undang tim Semen Padang dalam laga persahabatan 28 Oktober mendatang di Gelora STEM Kecamatan Lareh Sago Halaban.

Presidium Equator Ferizal Ridwan, kepada wartawan Jumat (21/10) mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan tim Semen Padang dan mendapatkan respon sangat positif dari klub tersebut. Sebelumnya, Ferizal juga mengatakan, pihaknya juga sudah pernah bertemu dengan pelatih tim Semen Padang, Nil Maizar.
“Saat kita menyatakan keinginan untuk mengundang tim Semen Padang ke Gelora STEM untuk laga persahabatan dan Uda Nil menyatakan tertarik. Namun, karena saat itu tim Semen Padang sedang sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti liga, maka rencana itu terundur. Dijadwalkan, 28 mendatang tim Semen Padang akan hadir di Gelora STEM Lareh Sago Halaban,” ujarnya.
Lebih lanjut dikatakan, untuk menjamu tim Semen Padang Presidium Olahraga Equator menyeleksi pemain terbaik dari 160 orang pemainnya. Pertandingan persahabatan tersebut sekaligus menjadi moment untuk menginformasikan pada masyarakat, mulai 11 November mendatang, Equator akan memulai liga internal di Gelora STEM. “Kita bertekad menyuguhkan pertandingan yang menarik pada penonton. Karena itu, kita akan mempersiapkan pemain terbaik yang kita miliki untuk menjamu tim Semen Padang tersebut,” katanya.
Kompetisi internal Equator tersebut akan mengikutsertakan 160 orang pesepakbola lokal yang terbagi dalam tujuh tim masing-masing Elemen, Quadran, Utama, Asist, Titanic, Oscart, dan Real. Liga internal itu mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. Salah satu bukti, tiap tim didukung oleh tokoh dari berbagai latar belakang diantaranya pengusaha dan bahkan politisi tingkat nasional. “Kompetisi ini diharapkan bisa menjadi motivator bagi perkembangan olahraga di Limapuluh Kota. Dan liga ini akan berlasung selama dua bulan kedepan,” terang Ferizal. (302)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar