Featured Video

Sabtu, 22 Oktober 2011

Maradona Kesal dengan 'Pengganggu' Messi



(REUTERS)
Dubai - Lionel Messi masih sering dikritik karena penampilannya dengan timnas Argentina jauh di bawah performanya bersama Barcelona. Diego Maradona pasang badan untuk yuniornya itu.


Andi Abdullah Sururi - detiksport
Selain tidak tampil menonjol setiap kali turun ke lapangan dalam balutan seragam Albiceleste, Messi juga dianggap tidak bermain dengan segenap kemampuan yang dimiliki, tidak seperti ketika ia berbaju Azulgrana.

Tak heran jika banyak orang Argentina merasa "iri" dengan warga Catalan, karena pemain bintangnya itu sudah memberi banyak gelar kepada El Barca, tapi tidak buat negaranya sendiri.

"Jangan ganggu dia. Hentikan segala cerita bahwa dia orang Catalan," cetus Maradona dalam sebuah konferensi pers, dalam kapasitasnya sebagai pelatih klub Uni Emirat Arab, Al Wasl.

"Dia itu orang Argentina. Saat pergi ke kamar mandi pun dia orang Argentina. Jadi, hentikanlah semua cerita itu. Kalau buat Argentina dia tidak tampil seperti untuk Barcelona, kita tunggu saja. Dia akan capek dengan orang-orang payah yang berkomentar tentang dia, padahal mereka tidak pernah main bola."

Maradona, yang juga pernah bermain untuk Barcelona, merasa yakin bahwa pemain 24 tahun itu memiliki komitmen yang besar buat timnasnya, seperti dia berdedikasi untuk klubnya.

"Hal-hal seperti ini wajar. Messi juga manusia. Tapi saya tak pernah ragu bahwa dia akan memberi kita berbagai kesenangan di setiap kesempatan," simpul sang maestro berusia 50 tahun itu.

( a2s / a2s ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar