Featured Video

Selasa, 15 November 2011

'Adrianti Firdasari dkk. Sudah Tampil Maksimal'



Jakarta - Tim bulutangkis putri Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand di nomor beregu. Meski kalah, Adrian Firdasari dkk. tetap diapresiasi karena sudah tampil maksimal.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Senin (14/11/2011), Indonesia kalah 1-3 dari Thailand. 'Merah-Putih' pun harus puas hanya meraih medali perak.

Pada pertandingan beregu tersebut, satu-satunya poin Indonesia didapat dari ganda putri Anneke Feinya/Nitya Krisinda. Sementara Linda Weni, Adrianti Firdasari, serta ganda Vita Marissa/Lilyana Natsir takluk.

"Untuk pertandingan, kita sudah berusaha semaksimal mungkin, ini hasil yang kita dapat. Saya sudah mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan mereka sudah menampilkan permainan terbaik," ujar manajer tim Maria Fransisca.

"Kita instruksikan mereka harus siap (kalau nanti main lagi di nomor perorangan). Dan kalau bisa kita balas di nomor perorangan," lanjut Maria lagi.

Pada pertandingan beregu tersebut, laga seru terjadi ketika Vita/Lilyana menghadapi Savitree Amitrapai/Saralee Thoungthongkam.

Kedua pasangan bertarung hingga tiga set sebelum akhirnya pasangan Savitree/Saralee menang 24-22. Kemenangan itulah yang mengantarkan Thailand mendapatkan emas.

( roz / krs )(detiknews) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar