Featured Video

Selasa, 15 November 2011

Karateka Panen Bonus


AFPPara karateka Indonesia mengekspresikan kegembiraan mereka usai menyabet medali emas Kumite SEA Games XXVI 2011, Senin (14/11/11).
JAKARTA, Usai pertandingan cabang karate di ajang SEA Games XXVI/2011, Senin (14/11/2011), dipastikan setiap karateka peraih emas bakal panen bonus.
Baik Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), PB FORKI, maupun tokoh karate nasional, Oesman Sapta Odang, sudah menyiapkan bonus bagi peraih medali emas.
Menteri Pemuda dan Olahraga Andi A Mallarangeng, Senin (14/11/2011) di Jakarta, mengatakan, Kemenpora sudah menyiapkan Rp 200 juta untuk peraih medali emas.
"Bonus itu diberikan kepada setiap atlet. Jadi, baik atlet peraih emas perseorangan atau beregu, masing-masing akan mendapat bonus dengan besaran sama," ujar Andi.
Ketua Umum PB FORKI, Hendardji Soepandji, menambahkan, atlet peraih emas akan mendapat bonus Rp 100 juta dari bapak angkat Bank BRI, dan Rp 100 juta dari Bank Mayapada.
"Lalu dari tokoh karate nasional Oesman Sapta Odang, peraih emas juga akan mendapat Rp 100 juta," ujar Hendardji.
Dengan begitu, satu atlet karate peraih emas bakal mendapat bonus ratusan juta rupiah. "Kami juga sudah memikirkan besaran bonus bagi peraih perak dan perungu, serta besaran bonus bagi para pelatih," ujar Andi menambahkan.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar