Featured Video

Selasa, 15 November 2011

Taufik Hidayat Dicoret dari Skuad Final Lawan Malaysia-Bultang

Taufik Hidayat

JAKARTA - Nama Pebulutangkis Taufik Hidayat tak tercantum dalam susunan pemain Indonesia yang akan berlaga melawan Malaysia di final bulutangkis nomor beregu putra SEA Games XXVI yang berlangsung, Selasa (15/11/2011). Komposisi pemain skuad Indonesia kembali seperti laga di babak penyisihan saat menyingkirkan Laos 3-0.

Sebelumnya, pebulutangkis Taufik Hidayat yang turun dalam putaran semifinal beregu putra SEA Games XXVI, Minggu (13/11/2011) di Istora Senayan, Jakarta gagal merebut poin pertama setelah kalah dari pemain tunggal pertama Thailand Tanongsak Saensomboonsuk. Taufik yang kini berada di peringkat delapan dunia, menyerah dua set langsung, 13-21 dan 16-21 atas Tanongsak.
Pada sore nanti, tunggal pertama putra akan diisi Simon Santoso yang akan bertarung melawan Daren Liew. Kemudian di ganda pertama nama Bona Septano/ Mohammad Ahsan melawan Lim Kim Wah/ Goh Wei Shem.
Tunggal ke dua, diisi nama Tommy Sugiarto yang akan melawan Mohammad Arif Abdul Latif. Ditunggal ke dua, pasangan Hendra Setiawan dan Markis Kido akan berhadapan dengan Mak Hee Chun dan Ong Soon Hock.
Pada partai terakhir, Dionysius Hayom Rumbaka akan berhadapan dengan Chong Wei Feng. Dalam final nomor bulu tangkis beregu putra merupakan emas kedua yang diperubutkan dari cabang bulutangkis. Indonesia sebelumnya harus kehilangan medali emasa dari cabang bulu tangkis setelah beregu putrinya dikalahkan Thailand 1-3.(tribunnews)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar