Featured Video

Senin, 21 November 2011

Barcelona Sangat Termotivasi Melawan Milan


Daylife
Bek Barcelona, Carles Puyol.


BARCELONA, Bek Barcelona, Carles Puyol, mengatakan dirinya dan rekan-rekannya akan bekerja keras supaya bisa bermain dan menang pada laga fase Grup H Liga Champions melawan AC Milan, di San Siro, Rabu (23/11/2011).

"Ini adalah pertandingan di mana kami semua ingin bermain. Saya selalu menyukai Milan. Ini akan menjadi pertandingan penting dan kami berharap semua berjalan dengan baik. (Barcelona akan ke San Siro) dengan antusiasme besar, keinginan menampilkan kekhasan permainan kami, dan meraih hasil bagus," ujar Puyol.
"(Milan) punya banyak pemain yang bisa menciptakan perbedaan. Kami harus berusaha sangat keras untuk meraih kemenangan," tambahnya.
Sementara itu, Barcelona mengumumkan bahwa akan ada lebih dari 4700 suporter mereka berangkat ke Milan untuk memberikan dukungan langsung. Tanpa memperhitungkan laga final Liga Champions 2011 Wembley, itu adalah jumlah pendukung tandang terbesar Barcelona, sejak semifinal Liga Champions 2009-2010 melawan Inter Milan, yang hampir mencapai 5.000 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar