Featured Video

Senin, 21 November 2011

Penjual Tiket Bikin Kesal Suporter


JAKARTA,  Suporter Indonesia kembali berulah. Karena kehabisan tiket untuk menonton final Indonesia melawan Malaysia yang akan berlangsung Senin (21/11/2011) besok, mereka nekat membakar loket karcis.

Arya, salah satu suporter yang turut dalam antrean, Minggu (20/11/2011), membenarkan peristiwa tersebut. "Banyak yang udah ngantresejak pagi pukul 07.00 WIB, mungkin merekakesel juga," ujarnya.
Arya mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari tindakan semena-mena petugas loket yang tanpa pemberitahuan apa-apa langsung menutup loket sekitar pukul 16.00 WIB. "Tahu-tahu loket ditutup tiba-tiba. Udah gitu petugasnya cuma ngomong, 'Maaf Mas besok aja ya'," ujar Arya menirukan ucapan petugas loket yang saat itu dijaga tiga orang.
Suporter yang telah menunggu lama kesal dengan penutupan tersebut dan nekat membakar loket yang berada di dekat Tennis Indoor Senayan dengan botol berisi minyak tanah. Beruntung, api tidak menyambar ke bilik loket yang ada di sebelahnya.
Loket tersebut merupakan loket karcis final sepak bola SEA Games antara Indonesia versus Malaysia kategori tribune. Pada saat peristiwa terjadi tidak ada polisi yang memantau. Ketika loket tersebut gosong dilalap api, barulah polisi datang memadamkan api dan memasang garis polisi.
KOMPAS.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar