Featured Video

Senin, 21 November 2011

IKA FE UNAND GELAR GOLF EKONOMICS TOURISM


JAKARTA,  Ikatan Kel­uarga Alumni (IKA) Fa­kultas Ekonomi Universitas Andalas (FE Unand) Jabo­detabek, akan menggelar tour­nament Golf Economic To­urism 2011 pada 4 Desember mendatang di Lapa­ngan Golf Gunung Geulis, Bo­gor, Jawa Barat.

Ketua Umum IKA FE Unand Jabodetabek Raseno Arya, me­nga­takan turnamen golf ini merupakan tahun kedua dise­leng­garakan oleh IKA FE Unand Jabodetabek.
Selain untuk meng­galang silaturahim, juga untuk me­ngembangkan dunia kep­a­riwisataan di tanah air.
“Ini tahun kedua di­se­leng­garakannya Teournamen Golf Economics Tourism ini untuk membangun silaturahim sam­bil berwisata,” kata Raseno kepada Haluan di Jakarta ke­marin. Ia menambahkan, pe­serta turnamen golf ini selain dari kalangan alumni sendiri, juga ada dari golfer-golfer lainnya dari Jakarta, Padang, Pekanbaru dan Bandung.
Turnamen yang berlang­sung selama sehari itu, juga akan memperebutkan piala dari Menteri Pariwisata dan Eko­nomi Kreatif, dan hadiah lainnya yang menarik.
Menurut Raseno, tu­rn­a­men yang mendapat du­ku­ngan pe­nuh dari Ketua Alum­ni Unand yang juga Menteri Dalam Ne­geri, Gamawan Fau­zi dan Wakil Menteri Pari­wisata dan Eko­nomi Kreatif, Sapta Nir­wandar itu, juga bertujuan untuk meng­him­pun dana bagi pem­ba­ngunan Sekretariat IKA FE Unanda Jabodetabek. (h/sal)HALUAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar