Featured Video

Senin, 21 November 2011

PENJUALAN TIKET FINAL RICUH


JAKARTA,  Penjualan tiket final sepak bola SEA Games XXVI antara Indonesia melawan Malaysia di kantor Inasoc Jakarta, Minggu, ber­langsung ricuh. Calon penonton yang sudah mengantri sejak pagi, tidak bisa menerima keputusan dari panitia yang me­ngatakan tiket sudah habis.

“Seharusnya panitia jangan seperti itu, awalnya kami ngantri Gelora Bung Karno (GBK) tapi kemudian disuruh ke kantor Inasoc, dan sekarang dikatakan sudah habis,” keluh seorang calon pembeli, Muhammad Jaka, di Jakarta, Minggu. Jaka menuding adanya permainan tiket dari pihak pe­nyelenggara, sehingga mem­buat tiket kehabisan. “Masa hari pertama saja sudah habis,” kata dia lagi.
Apalagi, kata dia, kapasitas tribun atas mencapai 35 ribu pengunjung, sedangkan yang mengantri tiket tidak mencapai angka tersebut. “Payah, kerja panitianya tidak beres,” tambah dia lagi.
Dia mengatakan sangat ingin melihat lang­sung pertandingan final antara In­donesia melawan Malaysia yang akan berlangsung pada Senin (21/11) pukul 19.30 WIB. “Dendam karena kalah pas AFF dan kekalahan kemarin,” sebut pemuda yang bermukim di kawasan Grogol ini.
Seorang calon pembeli tiket lainnya, Anshori, juga mengatakan hal yang senada. “Jauh-jauh datang dari Tegal, ternyata tiketnya sudah habis,” keluh Anshori. Jika benar-benar sudah habis, lanjut Anshori, ia meminta penyelenggara benar-benar memberi kepastian tiket ini. “Ini per­tandingan yang ditunggu sejak lama. Apalagi sekarang Garuda Muda sedang bagus-bagus­nya,” jelas Anshori.
Hingga kini sejumlah calon pembeli tiket masih mengantri di kantor Inasoc. Sementara yang lainnya lagi, bergerak menuju kantor PSSI. Final antara In­donesia dan Malaysia akan ber­langsung pada Senin (21/11) pukul 19.30 WIB. Sebelumnya, laga perebutan medali perunggu antara Vietnam dan Myanmar.
Sistem pembelian tiket pada per­tandingan final ini mengalami per­bedaan dibandingkan pertandingan se­belumnya. Jika sebelumnya, pembelian tiket lang­sung di loket, kali ini mengalami perbedaan ka­rena menggunakan voucher yang nantinya ditukar dengan tiket pertandingan. (ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar