Featured Video

Senin, 21 November 2011

Tambah Tiga Emas, Kempo Lampaui Target


shutterstockIlustrasi
JAKARTA, KOMPAS.com- Kenshi Indonesia mendapatkan tiga emas di hari terakhir kompetisi yang berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (20/11/2011). Dengan raihan tiga emas ini, maka total medali emas yang didapat Indonesia dari cabang olahraga Kempo menjadi delapan, melampaui target 5 medali emas.

Ketiga medali emas didapat dari kenshi Rini Imelda Samol dari kelas 54 kilogram randori putri, beregu campuran dantai embu grup Kyu Kenshi dan beregu campuran dantai embu grup Yudansha.
Di nomor beregu campuran dantai embu grup Kyu Kenshi diperkuat delapan kenshi, yakni Jani M Bone, Ferdy Firmanda, Ashari Ridho, Helmi Yanuar, Dewi Aristiani, Vonny Suzendra, Yunika Asyora, dan Leni Marlinah.
Sementara beregu campuran embu grup Yudhansa diperkuat Menah Suprianah, Siti Nurhayati, Jenneth P Dethan, Dwi Putri, Mulya Sitanggang, Arif Satria, Aljufri, dan Arif Nurachman.
"Hasil ini cukup memuaskan meski ada beberapa nomor yang lepas. Memuaskan karena kita berhasil melampaui target," kata manajer tim Kempo Indonesia Ferryanto Aboejono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar