Featured Video

Rabu, 09 November 2011

De Puniet Ingin Gabung Suzuki



Getty Images/Mirco Lazzari
Valencia - Di hari pertama tes MotoGP Valencia, Randy de Puniet cukup sukses jadi pembalap tes Suzuki. Untuk musim depan, De Puniet berharap bisa benar-benar memperkuat tim asal Jepang itu.

Sebenarnya, Suzuki berencana memakai John Hopkins untuk sesi tes di Valencia. Tapi, karena Hopkins cedera, mereka pun terpaksa meminta bantuan De Puniet.

Kepercayaan Suzuki dibayar tuntas oleh De Puniet. Pembalap Prancis itu tampil mengesankan dengan menempati peringkat keempat di belakang Dani Pedrosa, Casey Stoner, dan Ben Spies.

Hebatnya lagi, motor Suzuki GSV-R yang ditunggangi oleh De Puniet masih berkapasitas mesin 800cc. Padahal, sebagian besar pembalap sudah beralih ke motor 1.000cc.

"Saya sangat bahagia dengan pekerjaan yang saya lakukan hari ini dan saya ingin berterima kasih kepada Suzuki atas kesempatan ini," aku De Puniet di Autosport.

"Satu jam sebelum saya mengendarai motor, saya tak tahu bahwa saya akan melakukannya. Jadi, saya harus memodifikasi baju lama saya untuk membuang brand-brand yang salah," seloroh pembalap asal Prancis ini.

De Puniet berharap performa impresifnya kali ini bisa meyakinkan pihak Suzuki untuk mau merekrutnya sebagai pembalap reguler pada musim 2012.

"Saya sangat terkesan dengan motornya dan saya langsung merasa nyaman dan sangat menikmatinya. Saya ingin mengendarainya tahun depan. Saya bukan bosnya, tapi saya berharap saya sudah melakukan pekerjaan bagus untuk semua orang," ujar pembalap yang musim ini memperkuat Pramac Ducati ini.detiksport

"Saya pikir motor Suzuki punya potensi bagus dan feeling dengan semua orang di tim juga oke. Ini hal hal terpenting buat saya, merasa seperti di rumah," pungkas De Puniet.

( mfi / mrp ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar