Featured Video

Sabtu, 17 Desember 2011

Mourinho Bersimpati kepada Barcelona


AFP
Penyerang Barcelona, David Villa, ditandu keluar lapangan, setelah mengalami cedera pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub, melawan Al-Sadd, di International Stadium Yokohama , Kamis (15/12/2011).

MADRID,  Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku prihatin atas cedera patah tibia kiri yang dialami penyerang Barcelona, David Villa. Menurutnya, hal tersebut akan memengaruhi Barcelona.


"Saya tahu betapa itu akan memengaruhi Barcelona. Cedera parah membuat saya prihatin, siapa pun pemainnya dan apa pun timnya. Saya sangat menyayangkan hal ini," ujar Mourinho.

Villa mengalami cedera itu pada pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Al-Sadd, di International Stadium Yokohama, Kamis (15/12/2011). Ia bermain sebagai starter dan cedera membuatnya digantikan Alexis Sanchez pada menit ke-37.

Barcelona mengakhiri laga itu dengan kemenangan 4-0 dan dengan begitu melaju ke final, di mana Santos sudah menanti. Laga babak puncak akan digelar di International Stadium Yokohama, Minggu (18/12/2011).

Sejumlah pemain Barcelona menyatakan bertekad meraih trofi Piala Dunia Antarklub dan mendedikasikannya kepada Villa.KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar