Featured Video

Senin, 02 Januari 2012

9 PASANG REMAJA TERJARING RAZIA


PADANG,  Sem­bilan pasang remaja terjaring razia pekat di sejumlah pengi­napan di kawasan Pondok, Minggu (1/1) dinihari.
Mereka kedapatan berduaan di kamar tanpa bisa menun­jukkan bukti ikatan resmi kepada aparat gabungan dari Satpol PP, dan TNI yang menggelar ope­rasi penyakit masyarakat di Hotel Bintang, dan Wisma Mutiara.

Kasat Pol PP Kota Padang Yadrison mengatakan, semua yang terjaring langsung dibawa ke Kantor Satpol PP untuk diperiksa, dan selanjutnya didata. “Kalau terbukti bersalah, akan kami tindak tegas, tapi apabila tidak, silakan pihak keluarga menjem­putnya, ”katanya.
Ditambahkannya, pihaknya sudah memprediksi penginapan-penginapan akan penuh pada malam pergantian tahun baru, dan tidak tertutup kemungkinan adanya pasangan illegal, ma­kanya disiapkan personil meng­gelar operasi
Sementara salah seorang yang terjaring razia di Hotel Bin­tang berinisial RT mengaku. dia istirahat di hotel tersebut karena te­lah letih menikmati acara per­gantian tahun di Padang, se­mentara rumahanya cukup jauh.
“Tidak mungkin saya pu­lang diantar oleh cowok saya tengah malam ke rumah. Untuk itu saya menginap saja. Ren­cananya menjelang pagi, baru saya diantar pulang,” kata perempuan berparas manis ini.
Hal senada dikatakan EY. Ia juga mengaku menginap malam itu di hotel tersebut hanya untuk menghabiskan malam, dan pagi harinya baru pulang.
Sebelumnya, Selasa (27/12) malam juga menangkap 21 wanita di sejumlah lokasi, seperti Pantai Padang, Teluk Bayur, Batang Harau, dan dua hotel di kawasan Ulak Karang dan Pondok, serta penjualan miras di Simpang Haru, dan Jalan By Pass Lubuk Begalung.
Para  wanita itu diduga sebagai penghibur. Hanya saja dua pasangan tanpa ikatan yang ditemukan dalam sebuah kamar hotel tak ditangkap dalam razia itu. (h/nas)
haluan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar