Featured Video

Senin, 02 Januari 2012

Jelang Copa Del Rey 'Madrid Klub Terbaik Kedua di Dunia'



FOTO:Reuters
Madrid - Menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Copa del Rey tak membuat Malaga gentar. El Real disebut Santi Cazorla 'cuma' merupakan klub terbaik kedua di dunia, setelah Barcelona.

Duduk di posisi tujuh klasemen sementara Liga Spanyol, Malaga tidak diunggulkan saat harus berhadapan dengan Madrid di babak 16 besar Copa del Rey. Apalagi laga legpertama pada 3 Januari besok akan dihelat di Santiago Bernabeu.

Tapi nama besar Madrid dan pemain-pemainnya tak membuat Malaga ciut. Santi Cazorla mengingatkan kalau mereka 'cuma' akan menghadapi klub terbaik kedua di dunia.

"Kami menantikan pertandingan itu. yakin kalau kami akan bisa melakukan sesuatu meski itu sangat sulit. Tapi jika kami berada di level yang bagus, kami akan bisa menghadapi Madrid," sahut winger Malaga, Santi Cazorla.

"Buat saya, saat ini mereka adalah tim terbaik kedua di dunia, setelah Barcelona," sambung pemilik 39 caps bersama timnas Spanyol itu.

Jika akhirnya bisa menyingkirkan Madrid, Cazorla dan Malaga berpeluang menghadapi klub terbaik dunia. Di babak selanjutnya lawan yang menunggu adalah pemenang laga Barcelona vs Osasuna.

 detikSport
( din / roz )
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar