Featured Video

Senin, 02 Januari 2012

Tak Bisa Menjawab Pertanyaan, Siri IPhone Memaki Bocah


Tak Bisa Menjawab Pertanyaan, Siri iPhone Memaki Bocah
Kasus unik soal fitur Siri iPhone terjadi di London, Inggris. Entah sedang error atau karena tidak bisa menjawab pertanyaan dari sang pemilik, ‘mbak Siri’ ini pun langsung memaki sang pemilik iPhone. Seperti apa?

Cerita bermula ketika Charlie Le Quesne bocah berusia 12 tahun sedang mencoba iPhone 4S terbarunya di sebuah toko. Iseng-iseng sang bocah bertanya kepada si telepon; “Berapa jumlah orang di dunia?”.
Dan hasilnya, wow! Bukannya menjawab pertanyaan Charlie Le Quesne, ‘mbak Siri’ malah memaki bocah tersebut dengan kalimat yang tidak pantas. Respon tak sopan ini terukir jelas di layar iPhone 4Smiliknya.
“Saya pikir telinga saya yang bermasalah. Seperti salah dengar. Namun ketika saya bertanya lagi dengan pertanyaan yang sama, ia menjawab dengan jawaban yang sama pula,” papar Kim Le Quesne ibu Charlie Le Quesne kepada Daily Mail seperti dikutip SidomiNews.
Sang pemilik toko berkata, jika iPhone 4S yang dibeli Charlie Le Quesne sepertinya telah diatur agar dapat mengeluarkan suara yang demikian. Nampaknya ada orang iseng yang mengaturnya.
Lantas bagaimana nasib iPhone 4S yang ‘tak tahu sopan santun’ ini? Menurut juru bicara Tesco,smartphone tersebut kini telah dikembalikan ke Apple untuk diuji lebih lanjut.
(sidominews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar