Featured Video

Senin, 02 Januari 2012

Guardiola Paling Diidolai Wanita Spanyol


FOTO:AFP
Barcelona - Kharisma seorang Josep Guardiola tak cuma ditangkap anak didik, kawan serta lawannya. Wanita-wanita Spanyol menganggap pelatih Barcelona itu sebagai pria paling punya daya tarik.

Demikian terungkap dalam sebuah poling yang dilakukan Majalah Interviu. Dari 1.861 responden, Guardiola dipilih secara mayoritas sebagai pria yang paling dianggap menarik dan jadi pilihan teratas untuk diajak berkencan.

Guardiola dalam setiap kesempatan memang selalu tampil stylish. Bahkan saat berada di pinggir lapangan dan meneriaki Lionel Messi cs, Pep masih terlihat punya kharisma yang kuat.

Dengan wajahnya yang selalu terlihat tenang, serta rambut putih yang menghiasi rambut cepak serta brewok tipisnya, pria 40 tahun itu dianggap berhasil menciptakan sebuah image yang melebihi sosoknya sebagai pelatih sebuah klub sepakbola. Sosok yang juga jadi magnet buat banyak wanita di Spanyol.

Dikutip dari Marca, Guardiola juga kerap dapat sanjungan terkait pilihan dan cara dia berpakaian.

Sementara untuk sosok wanita yang dianggap paling menarik, masih menurut survey Majalah Interviu, pilihan terbanyak jatuh pada Pilar Rubio, seorang reporter dan presenter televisi berusia 33 tahun.


( din / rin )
detikSport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar