Featured Video

Senin, 02 Januari 2012

Sudah Kerja Keras, Ferrari Kini Tunggu Saat Balapan



Reuters
Maranello - Ferrari cukup optimistis dengan sejumlah pembenahan yang mereka lakukan untuk membenahi performa. Untuk mengukur seberapa bagus pembenahan itu, 'Kuda Jingkrak' kini menanti waktu kualifikasi dalam balapan.

Musim lalu Ferrari sulit bersaing dengan Red Bull dan akhirnya hanya finis ketiga di klasemen kontruktor dengan satu kemenangan yang ditorehkan Fernando Alonso.

Dari awal tahun 2011 lalu, rancangan Ferrari 150 Italia sudah dinilai terlalu konservatif. Selain itu Ferrari juga kesulitan dengan karakter ban Pirelli.

Sejumlah usaha pembenahan pun sudah dilakukan, di antaranya dengan merekrut Pat Fry untuk menggantikan Aldo Costa sebagai direktur teknik Juni lalu.

Menurut Prinsipal Tim Stefano Domenicali, pergantian tersebut sudah menyelesaikan banyak masalah di Ferrari meski ia belum mau terlalu over pede.

"Ketika kami melihat catatan waktu pada kualifikasi untuk balapan pertama, barulah kami tahu jawabannya. Tapi saya sudah melihat sejumlah hal yang memberikan kami optimisme bahwa kami sudah bekerja dengan baik," tegasnya di Autosport.

detiksport


( krs / mrp ) 
BeritaTerbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar