Featured Video

Minggu, 29 Januari 2012

Gerah di Madrid, Mou Ingin Segera ke Inggris


AP
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.


MADRID,  pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, ternyata tak kerasan di Madrid. Dia sudah gerah dan ingin meninggalkan klub itu pada Juni nanti, untuk kembali melatih tim Premier League.


Kinerja Mourinho di Madrid cukup bagus. Ia telah mempersembahkan Copa del Rey 2010. Bahkan, Madrid juga berpeluang menjuarai Liga BBVA musim ini. Mereka saat ini memuncaki klasemen dengan 52 poin, unggul 7 poin dari rival beratnya, Barcelona.

Sebuah sumber yang dekat dengan Jose Mourinho melaporkan kepada Sunday Times, pelatih berusia 49 tahun ini sudah jengkel dengan kehidupan di klub. "Jose sakit hati dan lelah dengan situasi di Madrid. Tidak peduli apakah timnya akan juara atau tidak di musim ini (ia akan tetap pergi). Ini bukan soal uang dan dia memutuskan untuk kembali ke Inggris musim panas ini," tandas sumber itu seperti dilansir The Guardian.

Pelatih asal Portugal ini memang sebelumnya dikaitkan dengan tim papan atas Liga Inggris, seperti Manchester United. Sementara, Chelsea juga mulai ragu kepada Manajer Andre Villas-Boas. Sementara, Harry Redknapp yang kini membela Tottenham Hotspur, kemungkinan meninggalkan klub itu karena difavoritkan menjadi pelatih timnas Inggris. Kabar terbaru, Madrid juga akan mendatangkan Manajer Arsenal, Arsene Wengger. Maka, musim depan bakal banyak posisi pelatih di Premier League yang kosong.

Mourinho juga sebelumnya pernah menangani Chelsea pada 2004-2007. Ia kemudian pindah ke Inter Milan, sebelum akhirnya menangani Madrid.http://bola.kompas.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar