Featured Video

Minggu, 29 Januari 2012

Semalam Digelar Tahlilan di Lokasi Xenia Maut


Semalam Digelar Tahlilan di Lokasi Xenia Maut
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Puslabfor Mabes Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara tabrakan maut mobil Xenia dengan pejalan kaki, di Halte Tugu Tani, depan Kantor Kementrian Perdagangan, Jakarta, Selasa (24/1/2012). Sebuah mobil Xenia yang dikendarai AS menabrak pejalan kaki, sehingga menewaskan 9 orang Minggu (22/1) lalu. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

JAKARTA - Tepat 6 hari setelah tragedi Xenia maut yang menewaskan 9 orang, Sabtu (28/1/2012) malam warga Tanah Tinggi Johar Baru, Jakarta Pusat menggelar tahlilan di lokasi kejadian.
Keluarga korban berharap lokasi tepatnya, trotoar Jalan Ridwan Rais di halte Tugu Tani yang tak lain adalah tempat kejadian, tidak dijadikan sebuah tempat yang berbau mistis dan terkesan angker.
"Sudah takdir, saya sudah terima dan ikhlas. Soal isu arwah gentayangan dan penasaran itu semua ngga benar," ujar Dini istri Firmansyah, Sabtu (28/1/2012).
Seperti yang diketahui Afriani Susanti (29), tersangka kecelakaan maut Xenia di Tugu Tani, Minggu (22/1/2012) yang lalu hingga mengakibatkan sembilan orang meninggal dan tiga luka-luka. 

Penulis: Wahyu Aji  |  Editor: Gusti Sawabihttp://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar