Featured Video

Minggu, 29 Januari 2012

Juve: Toni Segera Hijrah, Nainggolan Terus Dijajaki


FOTO:Getty Images
Turin - Direktur Umum Juventus Beppe Marotta memberi pernyataan sehubungan transfer pemain di klubnya. Ia menyebut Luca Toni akan segera hijrah dari Juve, sementara Radja Nainggolan masih terus berusaha diboyong.

Toni saat ini sudah tak dapat tempat di skuad Juve mengingat ketatnya persaingan di lini depan klub tersebut. Si penyerang Italia pun akan diberikan izin untuk angkat kaki.

"Kepindahan Toni ke Al Nasr belum resmi, tapi kami yakin itu akan tuntas besok," ujar Marotta kepada Sky Sports yang dikutip Football Italia.

Selain pernyataan mengenai transfer Toni ke klub Uni Emirat Arab tersebut, Marotta juga menjelaskan situasi perihal Nainggolan yang belakangan memang sering dikaitkan dengan Bianconeri.

"Nainggolan adalah pemain yang kami minati. Kami sudah bicara dengan Presiden (Cagliari) Massimo Cellino, tapi belum ada yang bisa saya sebut negosiasi resmi."

Sebelumnya Cellino mengklaim bahwa Nainggolan secara tidak resmi sudah jadi milik Juve kendati ia tidak memaparkan kapan pemain internasional Belgia berdarah Indonesia itu akan hijrah.

"Kami akan berusaha membawa ke Turin bulan Januari ini tapi ada banyak hal yang mesti dipertimbangkan dan terlebih lagi apakah Cagliari mau menjual."

"Jika ada kesempatan bagus kami akan mengambil peluang itu, tapi saat ini saya belum melihatnya, terutama karena kami sudah memperkuat tim, yang memang sudah tangguh, dengan kedatangan Martin Caceres dan Marco Boriello," paparnya.




( krs / din )http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar