Featured Video

Minggu, 29 Januari 2012

Messi: Barcelona Belum Menyerah


Lionel Messi mengenakan kostum Barcelona (Reuters/Albert Gea)
VIVAbola - Bintang Barcelona Lionel Messi menegaskan pihaknya tidak akan menyerah dalam perebutan gelar La Liga musim ini. Selisih tujuh poin dari Real Madrid tidak akan mematahkan semangat Azulgrana untuk mempertahankan gelar tersebut.


Skuad Barcelona menghadapi tugas berat untuk mempertahankan gelar juara setelah mereka bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Villarreal. Hasil ini membuat perolehan poin Barca tertinggal tujuh poin dari Madrid. Pasalnya di saat bersamaan, Los Blancos menekuk Zaragoza 3-1.

Dengan hanya tambahan satu poin, Barcelona yang mengoleksi 45 poin kini harus tertinggal jauh dari Madrid yang sukses memetik kemenangan. Hasil seri ini menjadi hasil imbang ke-6 skuad Pep Guardiola musim ini.

Namun situasi ini tidak terlalu dicemaskan Messi. Menurut pemain internasional Argentina itu, perjalanan kompetisi La Liga masih panjang. Dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Barcelona belum menyerah. Paruh kedua kompetisi baru saja dimulai, masih ada banyak laga yang tersisa," ujar Messi seperti dikutip dari Soccerway, Minggu, 29 Januari 2012.

"Masih banyak hal yang harus kami perjuangkan. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan Copa del Rey (melawan Valencia), dan kami harus mencoba yang terbaik untuk melangkah ke final," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar