Featured Video

Minggu, 29 Januari 2012

Orang Tua Reski Siap Bertanggung Jawab


KOMPAS/ASWIN IZAL HARAHAPAnggota Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Makassar mengamankan mobil Honda Jazz DD 175 UG yang dikemudikan Hadi Reski Ramadhani (14), Minggu (29/1/2012).


MAKASSAR,  Zainuddin, ayah Hadi Reski Ramadhani (14), pengemudi Honda Jazz DD 175 UG yang menabrak 11 orang di Makassar, memohon maaf kepada para korban terluka. Ia pun mengaku siap mengganti biaya pengobatan dan perbaikan kendaraan yang rusak.
"Semoga para korban memaafkan kelalaian saya dan kenakalan anak saya. Saya akan menanggung seluruh kerugian materi yang dialami korban," ungkap Zainuddin saat dikunjungi Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar Ajun Komisaris Besar M Hidayat di Pos Lalu Lintas Jalan RA Kartini, Minggu (29/1/2012).
Berdasarkan catatan Polrestabes Makassar, mobil yang dikemudikan Reski menabrak empat sepeda motor, tiga becak, dan satu Toyota Yaris. Pembahasan ganti rugi dengan seluruh korban akan dilaksanakan besok atas mediasi Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar.
Zainuddin berharap, peristiwa ini hendaknya menjadi pelajaran bagi para orang tua agar mengawasi perilaku anak, terutama dalam berkendara di jalan raya. Ia pun mengaku khilaf karena selama ini mengizinkan Reski mengendarai sepeda motor meskipun belum memiliki surat izin mengemudi (SIM).
"Semoga peristiwa serupa tidak terjadi lagi," ujar pemilik Rumah Makan Coto Reski ini.
http://regional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar