Featured Video

Minggu, 29 Januari 2012

Mourinho Diisukan Bakal Jadi Pelatih Manchester City


Mourinho Diisukan Bakal Jadi Pelatih Manchester City
NET
Jose Mourinho 

MANCHESTER - Banyak kabar yang merebak di Spanyol jika pelatih Real Madrid Jose Mourinho akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas mendatang. Mourinho dianggap gagal memberikan kesan positif karena Madrid menerima banyak kecaman akibat permainan keras saat bertemu Barcelona.

Mengetahui rumor tersebut, media Inggris, Mirror Football mengabarkan Mourinho akan kembali ke Premier League jika benar-benar meninggalkan Madrid. Tujuannya pun sudah jelas, menggantikan tempat Roberto Mancini di Manchester City.
Mancini yang saat ini berhasil membawa Manchester City duduk di puncak klasemen dinilai tidak bisa meningkatkan level permainan di ajang kejuaraan. Terbukti, The Citizens harus terlempar dari pentas Piala FA dan Piala Carling. Belum lagi, di Liga Champions The Citizens juga harus turun kasta terdampar di ajang Europa League.
Hal itu mengembangkan spekulasi mengenai Mourinho dan Manchester City. Mourinho sendiri sebelumnya diberitakan tertarik menjadi manajer Manchester United menggantikan Sir Alex Ferguson. Namun, mimpi Mourinho itu sepertinya masih lama terwujud karena masa pensiun Ferguson belum diketahui dengan benar.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar