Featured Video

Jumat, 17 Februari 2012

4 Pelajar Dimintai Keterangan di Polrestabes Bandung



Bandung - Empat pelajar yang menumpangi mobil terbalik dimintai keterangan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (17/2/2012). Pelajar yang semua pria itu ditemani orang tua masing-masing.

"Ya, mereka menjalani pemeriksaan. Salah satu pelajar yang mengemudikan mobil yakni Ridwan memang tidak memiliki SIM," jelas KBO Satlantas Polrestabes Bandung AKP Mashar saat ditemui wartawan di Mapolrestabes Bandung.

Ia menjelaskan, tidak ada korban tewas dalam kejadian tersebut. Akibat kecelakaan itu seorang pengedara motor, Johan Gunawan, mengalami patah jemari kaki bagian kanan lantaran tertabrak mobil.

Mengingat pengemudi dan penumpang masih pelajar, kata Mashar, pihaknya memanggil keempat orang tua masing-masing serta dari pihak korban.

"Keempatnya masih berstatus pelajar. Pelajar bersama orang tua dan pihak korban sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan," terang Mashar.

Tidak hanya itu, lanjutnya, orang tua pelajar diharuskan membuat surat pernyataan untuk melakukan pembinaan terhadap anaknya. "Dan dalam surat itu pun, kita akan meminta kepada semua orang tua agar keempat pelajar tersebut tidak menggunakan kendaraan selagi mereka tidak memiliki SIM," ucap Mashar.

(bbn/ern)http://bandung.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar