Featured Video

Jumat, 17 Februari 2012

Hiddink Terima Tawaran karena Tertarik dengan Visi Anzhi


FOTO:Reuters
Makhachkala - Anzhi Makhachkala, tak henti membuat sensasi. Setelah mendatangkan sejumlah pemain top, kali ini, mereka mendatangkan Guus Hiddink. Pelatih asal Belanda itu menerima Anzhi karena mengaku tertarik dengan visi klub tersebut.

Hiddink telah resmi menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan. Ia juga disebutkan bakal menerima gaji bersih sebesar 10 juta euro per tahun.

Meski begitu, pelatih asal Belanda mengungkapkan jika bukan uang yang membuat dia tertarik untuk menerima tawaran dari Anzhi.

"Saya meluangkan waktu sebelum membuat keputusan ini. Kenalan saya di Rusia memberikan informasi mengenai Anzhi. Mereka punya sebuah proyek yang prestisius," jelas Hiddink kepada RT.

"Saya tertarik karena ini lebih dari sekadar sepakbola. Proyek ini juga bermanfaat bagi lingkungan sekitar, di mana banyak orang hidup dalam kemiskinan. Adalah hal yang hebat jika Anda melakukan sesuatu untuk masyarakat, selain sepakbola," pungkasnya.

Sebelum ini, Hiddink gencar dikabarkan bakal menggantikan Andre Villas-Boas musim depan setelah performa kurang memuaskan dari Chelsea musim ini. Kabar lain menyebut ia akan menjadi suksesor Fabio Capello dan memimpin Inggris pada Piala Eropa 2012.


( roz / roz )http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar