Featured Video

Jumat, 17 Februari 2012

Piala Thomas Tommy Kalah, Tim Thomas Indonesia Tersingkir


KOMPAS/TOTOK WIJAYANTOPemain tunggal Tim Thomas Indonesia Tommy Sugiarto.


MAKAU, Tim bulu tangkis putra Indonesia gagal melangkah ke final kualifikasi Piala Thomas Zona Asia setelah ditaklukkan China dengan 0-3 di babak semifinal, Jumat (17/2/2012). Kegagalan itu itu ditentukan oleh kekalahan tunggal kedua Indonesia, Tommy Sugiarto, di tangan Chen Jin sehingga Indonesia.

Tommy yang sebelumnya menjadi pahlawan kemenangan tim Thomas di babak perempat final melawan Korea Selatan kalah dua game langsung 14-21, 8-21. Dengan demikian, Tommy tak pernah menang melawan Chen Jin dalam empat pertemuan mereka.
Pada game pertama, pemain ranking ke-17 dunia itu tak kuasa menghadapi smes lawannya yang berperingkat ke-5 dunia. Tommy langsung tertinggal 0-5. Setelah itu ia berusaha mengejar dan menyamakan skor menjadi 7-7. Sayangnya, ia kehilangan empat angka berturut-turut dan tak lagi bisa menambah angka pada kedudukan 14-16.
Tommy lagi-lagi tak kuasa menghadapi hujaman smes dari Chen Jin di game kedua. Setelah kedudukan 1-1, putra mantan pebulu tangkis Icuk Sugiarto itu tertinggal 3-10.
http://olahraga.kompas.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar