Featured Video

Jumat, 17 Februari 2012

Pep Guardiola Lempar Handuk


Pep Guardiola

MADRID -- Pep Guardiola, manajer Barcelona, dikabarkan 'lempar handuk' karena merasa tidak mampu lagi mengejar Real Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol. Barcelona yang menempati posisi kedua klasemen kini tertinggal sepuluh poin dari Madrid yang memimpin klasemen dengan 58 poin.

Guardiola kabarnya meletupkan keputus-asaannya tersebut pekan lalu. Barcelona saat itu gagal menempel Madrid setelah gagal meraih poin usai menelan kekalahan 2-3 dari tuan rumah Osasuna. Sementara, Madrid terus memperlebar jarak dengan meraih poin penuh usai melibas Levante 4-2.
Dua hasil tersebut membuat Barca tertinggal sepuluh poin. Surat kabar El Confidencial mengklaim kondisi tersebut membuat Guardiola akhirnya memutuskan untuk melepas La Liga Spanyol. Dia ingin Barcelona fokus pada Liga Champions dan Copa del Rey.
Di Copa del Rey, Barcelona tinggal selangkah lagi merengkuh trofi. Skuat Pep Guardiola bakal menghadapi Athletic Bilbao di partai final. Sementara, Barcelona mesti melewati hadangan Bayer Leverkusen di babak 16 Liga Champions.
''Dia sekarang memproteksi pemainnya khusus untuk Liga Champions dan final Copa del Rey,'' tulis El Confidencial.
Redaktur: Didi Purwadi
Sumber: www.tribalfootball.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar