Featured Video

Minggu, 11 Maret 2012

All England Tontowi/Liliyana Lolos ke Final



www.pb-pbsi.org
Birmingham - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tinggal selangkah lagi menjadi juara All England 2012 di sektor ganda campuran, setelah lolos ke final berkat kemenangan 27-25, 21-16 atas Chan Peng Soon/Goh Liu Ying

Tontowi/Liliyana yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa di All England butuh waktu 47 menit untuk bisa mengatasi Chan/Goh yang asal Malaysia.

Pertarungan set pertama di National Indoor Arena, Sabtu (10/3/2012), berjalan sengit. Meski sempat unggul 16-13, Tontowi/Liliyana pada akhirnya harus memeras keringat untuk merebut set ini.

Di set kedua, Chan/Goh seperti akan kembali memberi perlawanan alot setelah mengejar ketinggalan dari 7-13 jadi 12-13. Namun, Tontowi/Liliyana berhasil kembali menemukan ritme untuk menyudahi permainan.

Di partai puncak, Tontowi/Liliyana yang unggulan empat akan berhadapan dengan Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl. Tiket final diraih pasangan Denmark unggulan delapan itu berkat kemenangan 21-16, 21-18 atas unggulan dua asal China, Xu Chen/Ma Jin.




( krs / roz ) http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar