Featured Video

Kamis, 24 Mei 2012

Alonso Pakai Helm 'Emas' di Monako



ist.
Monako - Fernando Alonso akan tampil berbeda di GP Monako akhir pekan ini. Dari dalam kokpitnya, pembalap Ferrari itu bakal terlihat mencolok karena dia akan memakai helm baru dengan warna emas.

Alonso sebelumnya selalu menggunakan helm yang dominan dengan motif biru-kuning serta sedikit aksen meran. Keseluruhan warna tersebut dianggap merepresentasikan bendera Spanyol, negara kelahiran Alonso.

Tapi di Monako akhir pekan ini, mantan juara dunia dua kali itu akan tampil beda. Dia sudah menyiapkan helm baru yang terlihat lebih mencolok.

Memiliki dasar berwarna putih, helm anyar Alonso domian dengan warna emas. Pada bagian depan, corak emas terlihat pada sisi atas kaca penutup yang melingkar hingga ke belakang. Pun begitu di bagian bawah helm, meski dengan garis yang lebih tipis.

Untuk bagian belakang, warna putih terlihat lebih dominan dibanding warna emas. Hal lain yang menonjol adalah tulisan 'Monaco' yang juga berwarna emas.

Alonso saat ini masih berbagi puncak klasemen dengan Sebastian Vettel setelah keduanya sama-sama mengumpulkan 61 poin. Sementara musim lalu, di Monaco Alonso berhasil finis di urutan kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar