Featured Video

Kamis, 24 Mei 2012

'Rossi Masih Salah Satu yang Terbaik di MotoGP'



Getty Images/Mirco Lazzari
Le Mans - Cal Crutchlow tak setuju dengan pendapat sebagian kalangan yang menganggap masa kejayaan Valentino Rossi sudah habis. Menurut Crutchlow, Rossi masih merupakan salah satu pebalap terbaik di MotoGP.

Rossi banyak dikritik karena tak kunjung bersinar sejak pindah ke Ducati. Hingga musim keduanya di Ducati, The Doctor masih sering bermasalah dengan motornya dan belum mampu menyaingi rider-rider top lain semacam Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Dani Pedrosa.

Namun, dalam balapan MotoGP Prancis, akhir pekan lalu, Rossi berhasil membukukan prestasi terbaik bersama tim barunya. Dia mengalahkan Stoner untuk jadi runner-up di belakang Lorenzo.

"Izinkan saya bilang dia (Rossi) masih bisa membalap," sahut Crutchlow kepada MCN.

"Semua orang sudah mencoretnya, tapi saya selalu bilang dia masih bagus dan merupakan salah satu yang terbaik di bidang ini dan dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan hari Minggu lalu," tambah pebalap Monster Yamaha Tech 3 ini.

Rossi saat ini menempati peringkat keenam klasemen pebalap dengan raihan 42 poin dari empat seri, tertinggal 48 poin dari Lorenzo yang ada di urutan teratas. Crutchlow di posisi keempat dengan 45 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar