Featured Video

Kamis, 24 Mei 2012

Piala Uber Tim Piala Uber Indonesia Juga Tersisih



Lindaweni Fanetri (ANTARA/Zarqoni)
Wuhan - Harapan Tim Piala Uber Indonesia untuk melaju lebih jauh akhirnya musnah. Di babak perempatfinal, Rabu (23/5/2012), srikandi-srikandi 'Merah Putih' harus mengakui keunggulan Jepang dengan skor 2-3.

Hasil mengecewakan ini didapat Indonesia setelah Lindaweni Fanetri yang turun di partai kelima kalah dari Minatsu Mitani. Lindaweni takluk setelah bertarung tiga set yang berakhir 21-19, 13-21, 17-21.

Saat bertemu Jepang, Indonesia lebih dulu tertinggal 0-2. Maria Febe yang turun sebagai tunggal pertama ditundukkan Sayaka Sato, sementara Greysia Polii/Meiliana Jauhari kalah dari Mizuki Fujii/Reika Kakiiwa.

Asa Indonesia membesar setelah dua partai berikutnya berhasil dimenangi. Adrianti Firdasari sukses membekuk Eriko Hirose dan kemudian Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari mengalahkan Mami Naito/Shizuka Matsuo. Sayangnya, di partai penentuan, Lindaweni tak kuasa merebut kemenangan.

Tersisihnya Tim Uber ini melengkapi hasil jeblok Indonesia di Piala Thomas-Uber tahun ini. Sebelumnya, Tim Thomas juga kandas saat bertemu Jepang di babak delapan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar