Featured Video

Sabtu, 14 Juli 2012

Stoner Cari Penebusan di Mugello



(Getty Images)
Mugello - Pebalap Repsol Honda Casey Stoner melupakan hasil mengecewakan yang diterimanya di MotoGP Jerman. Untuk menebus kegagalan itu, Stoner bertekad bangkit di Mugello pada akhir pekan ini.

Di Sachsenring, juara bertahan asal Australia ini mengalami kecelakaan di lap terakhir menjelang finis. Balapan itu dimenangi rekan se-timnya Dani Pedrosa dan Stoner dipaksa pulang tanpa poin.

Pihak yang paling di untungkan di balapan tersebut adalah Jorge Lorenzo. Pebalap Yamaha ini yang mendapatkan podium kedua dan kembali ke puncak klasemen sementara dengan 160 sementara Stoner melorot ke urutan tiga di bawah Pedrosa.

Stoner punya catatan bagus dalam balapan di Italia dengan catatan sekali juara dan cuma sekali absen dari podium. Rekor ini membuat Stoner kian optimistis menyambut balapan, Minggu (15/7/2012).

"Aku selalu suka Mugello, kami mendapatkan hasil cukup bagus di sana. Tahun lalu tidak sesuai dengan rencana (finis di posisi tiga-red) tapi kami tahu kesalahannya sehingga semoga tahun ini kami bisa lebih kompetitif," ucap Stoner yang dilansir AFP.

"Setelah balapan yang mengecewakan di Sachsenring, aku ingin kembali menaiki motorku dan memperoleh poin sebanyak-banyaknya di klasemen," tekadnya

detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar