Featured Video

Kamis, 23 Agustus 2012

Anggota Brimob Meninggal Saat Jaga di Pos Pantau Mojokerto



Foto: Tamam Mubarrok
Mojokerto - Brigadir Agung Irwanto (40), anggota Satuan Brimob Polda Jawa Timur dari Detasemen Kompi B Ampel Dento, Malang, meninggal saat berjaga di Pos Pantau Operasi Ketupat, di jalan raya By Pass Mojoanyar, Mojokerto.

Beberapa saat setelah kondisinya semakin kritis, Brigadir Agung dibawa ke RS Emma, Kota Mojokerto. Sebelumnya, Brigadir Agung sempat mendapat pertolongan pertama dari para petugas medis yang berjaga di Pos Operasi Ketupat tersebut.

Menurut Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho, sebelum meninggal, Brigadir Agung sempat berbaring istirahat di pos keamanan tersebut, Rabu (22/8/2012) sekitar pukul 23.40 WIB. Sembari berbaring, Brigadir Agung melihat tayangan VCD pelawak Supali. Namun Brigadir Agung tiba-tiba bernafas tersengal-tersengal hingga tidak sadar.

"Almarhum Brigadir Agung sempat mendapat pertolongan pertama dengan diberi oksigen oleh tenaga medis. Tapi kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho kepada wartawan di RS Emma.

Diduga Brigadir Agung meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Jenazah baru diberangkatkan ke rumah duka, setelah keluarga datang dari Malang, menjelang pukul 04.00 WIB pagi tadi. Brigadir Agung meninggalkan seorang isteri dan 3 anak, yang ikut serta menjemput jenazah itu ke RS Emma.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar