Featured Video

Kamis, 23 Agustus 2012

Stoner Pesimistis Hadapi MotoGP Ceko




Getty Images
Brno - Pebalap tim Honda, Casey Stoner, pesimistis menatap seri MotoGP Ceko akhir pekan nanti. Cedera engkel yang sedang membekapnya menjadi penyebab utamanya.

Stoner mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis, Minggu (19/8/2012). Akibatnya, ia pun mengalami cedera engkel kaki kanan yang cukup parah.

Meski mengalami masalah dengan pergelangan kaki, Stoner tetap diizinkan mengikuti balapan. Hebatnya, riderasal Australia itu bahkan mampu menempati peringkat empat di akhir lomba.

Menjelang balapan di Brno, Stoner tak yakin bisa tampil optimal karena kondisi lintasan di Republik Ceko dinilainya bakal menyulitkan.

"Kecelakaan di babak kualifikasi pekan lalu telah menyebabkan masalah serius dipergelangan kaki saya," terang Stoner di Crash.

"Kami beruntung bahwa Indy adalah sirkuit yang banyak terdapat tikungan ke kiri yang membantu mengurangi beban. Tapi masih banyak tikungan yang menimbulkan rasa sakit."

"Saya tidak merasa terlalu optimistis di Brno setelah pekan yang berat di Indy. Di Brno ada banyak tikungan dan kebanyakan ke kanan. jadi itu akan menjadi beban yang sangat berat bagi engkel saya dan balapan ini akan menjadi sangat sulit," tegasnya. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar