Featured Video

Kamis, 23 Agustus 2012

Polisi Ungkap Hasil Visum Korban Salah Tangkap



Mintoro usai pertemuan dengan kapolres/ Hartono
Kediri - Kepolisian bertekad bertanggungjawab penuh atas kesehatan korban salah tangkap yang dilakukan anggota Polres Kediri. Hasil visum Mintoro pun dibeber.

Dari pemeriksaan visum didapatkan luka di alis kiri dan gigi kiri atas lepas diduga akibat persentuhan benda tumpul.

Polisi memastikan kondisi itu tidak mendatangkan penyakit atau halangan buat Mintoro menjalankan aktivitas sehari-harinya sebagai pedagang ayam.

"Dan yang copot itu gigi palsu," kata KapolresAKBP Kasero Manggolo membacakan surat keterangan hasil visum dihadapan detiksurabaya.com, Rabu (22/8/2012).

Kasero melanjutkan, bahwa korban yang tinggal di Dusun Pojok, Desa Selosari, Kecamatan Kandat, sesuai hasil visum tersebut dinyatakan sembuh sama sekali jikalau sekiranya tidak ada hal-hal yang menambah penyakit atau komplikasi.

Mintoro sebelumnya menjadi korban salah tangkap dan kekerasan yang dilakukan polisi berpakaian preman dalam penggerebakan di rumahnya pada Minggu (19/8/2012) pagi.

Polisi saat itu menduga Mintoro adalah Heru Keceng, salah satu buronan kasus pil koplo. Polisi mendapatkan informasi yang salah itu berdasarkan keterangan tersangka lain yang sudah tertangkap.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar