Featured Video

Kamis, 23 Agustus 2012

Uchimura Ketakutan Dikejar Cewek Penggemar


JIJI PRESS/AFPKohei Uchimura (kanan) disambut meraih sepualng dari Olimpiade London 2012.
 Atlet senam Jepang, Kohei Uchimura, mengaku pernah lari ketakutan dikejar pelajar putri penggemarnya.

Uchimura (23) merupakan peraih medali emas nomor "all-around" cabang senam di Olimpiade London 2012. Ini merupakan penebusan dari kegagalannya di Beijing empat tahun lalu.

Uchimura yang pemalu mengaku sangat ketakutan dengan sikap agresif para wanita penggemarnya tersebut. "Saya sangat ketakutan dan terpaksa lari dan bersembunyi di rumah."

Minggu (19/8), Uchimura mendapat sambutan dari 500.000 penduduk Tokyo yang memadati distrik Ginza. Sepulang dari Olimpiade, Uchimura memang mendapat beberapa penghargaan.

Namun, juara dunia tiga kali ini meminta para penggemarnya untuk tidak berlarut-larut dalam memujinya. "Saya harus melupakan London dan konsentrasi pada rencana berikut," kata Uchimura.

Atlet senam Jepang ini sekarang terpikir untuk selalu mengenakan kacamata hitam saat berlatih dengan mengendarai sepeda di jalanan umum. "Saya ini seorang pemalu. Saya lebih suka kalau para penggemar menemui atau menonton saya saat bertanding."
Saya sangat ketakutan dan terpaksa lari dan bersembunyi di rumah.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar