Featured Video

Kamis, 23 Agustus 2012

'Iran Diserang, takkan Ada Satu Pun Zionis yang Hidup



'Iran Diserang, takkan Ada Satu Pun Zionis yang Hidup'
Instalasi Nuklir Iran





Salah seorang anggota senior Parlemen Iran, Avaz Heidarpour, mengatakan, Israel sama saja bunuh diri jika meluncurkan serangan militer terhadap Iran. Sebab Iran tak menjamin akan ada satu pun zionis yang hidup jika hal tersebut terjadi.

Anggota Majelis Komite Keamanan Nasional dan kebijakan Luar Negeri Iran tersebut juga mengatakan, rudal Iran telah menargetkan ke seluruh wilayah Israel. Menurutnya jika serangan terjadi, maka tak akan ada kesempatan bagi Israel meminta maaf atau melakukan mediasi.

"Penilaian zionis akan perang 30 hari di Iran sangat akurat. Hanya saja hasilnya akan kebalikan dari apa yang mereka katakan. Iran akan membawa Israel bertekuk lutut dalam waktu singkat," ujar Heidarpour.

Ia mengatakan, Iran tak akan membuang-buang waktu dan kekuatan militernya. Namun jika Israel melakukan serangan Iran tak akan menerima mediasi pihak ketiga, dan pasti akan merespon serangan.

Menurutnya kemampuan senjata anti-pesawat yang dimiliki Iran, akan membuat jet tempur dan rudal Israel tak mampu menyentuh Iran. Senjata-senjata tersebut tak akan menimbulkan ancaman bagi Iran.

Ia menambahkan, pusat-pusat militer Israel termasuk sistem pertahanan udaranya akan hancur pada hari pertama perang. Sebab wilayah-wilayah tersebut akan menjadi target utama dari rudal Iran. Setelahnya, jet tempur Iran akan berpatroli di langit Israel. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar