Featured Video

Jumat, 31 Agustus 2012

Operasi Engkel Stoner Berlangsung Sukses



Getty Images/Christian Pondella


























Sydney - Operasi engkel pebalap tim Repsol Honda, Casey Stoner, berlangsung sukses. Kini, ia tinggal menjalani proses pemulihan awal untuk melihat bagaimana kondisi pergelangan kakinya.

Rider Australia itu mendapatkan cedera pergelangan kaki setelah mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis, 19 Agustus lalu. Akibat kecelakaan itu, Stoner mengalami cedera robek ligamen engkel karena terjatuh dengan posisi kaki kanan mendarat terlebih dulu.

Meski sempat mengikuti balapan dan finis di posisi keempat di sirkuit Indianapolis, Stoner akhirnya menarik diri dari seri MotoGP Ceko untuk menjalani operasi.

"Hari ini (Kamis, 30 Agustus 2012) di Australia, pebalap tim Repsol Honda, Casey Stoner baru saja menjalani operasi pada engkelnya," terang juru bicara resmi tim Honda seperti dilansir oleh Autosport.

"Dokter senang dengan jalannya operasi, dan saat ini masih harus ditunggu periode pemulihan awal untuk melihat bagaimana proses penyembuhan engkel itu," tambahnya.

Stoner berencana kembali membalap saat MotoGP Australia yang dihelat di sirkuit Phillip Island pada 28 Oktober mendatang. Ia ingin memberikan kenangan yang indah bagi penggemar di tanah kelahirannya karena lomba ini merupakan balapan terakhir di kandang sebelum ia pensiun di akhir musim.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar